Senin, 14 Agustus 2017

BUAH YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK DIET

halo semuanya gima kabar masih setia sama saya diana di blog saya. kali ini tips memenen buah angkan membahas mengenai buah yang bisa digunakan untuk diet. bagi kawan - kawan yang ingin mendapatkan tubuh indah boleh mencoba bvuah - buah yang saya sarankan oke.


1. PISANG
        Pasti kalian baru mendegar kalau buah pisang cocok untuk diet. ini menurt saya yang saya denger dari kawan guys dan dari baca deikit juga sih dari google hehehe
saya katakan buah yang bisa di bikin diet dikarnakan kandungan serat yang tinggi pada buah pisang dapat melancarkan sistem percernaan kita.

2. APEL
        siapa yang tidak kenal apel adalah buah yang sangat bagus untuk diet ini dikarnakan sangat membantu agar asupan makanan/nafsu makan makanan berkalori tinggi dapat kita minimalisir. Ketika lambung telah terdapat glukosa, lambung merasakan lapar dan memerintahkan otak untuk mencari makanan.

3. PEPAYA
         Buah yang satu ini cocok juga untuk kalian yang ingin diet secara alami dikarnakan pepaya mengandung rendah kalori,kaya akan serat dan juga buah pepya mengandung lemak yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUAH - BUAHAN BESERTA NEGARA ASALNYA