Selasa, 08 Agustus 2017

BUAH - BUAHAN YANG PALING DIGEMARI

Assalamualiku wr.wb

Berjumpa lagi di blog saya mambentipscorpfruit.blogspot.com hari saya sebagai penulis akan menulis mengenai buah kekinian, Buah yang disukai oleh para kaum muda menurut saya.
Siapa yang tidak menyukai buah semua orang pasti menyukai buah, tetapi masih saja ada orang yang mungkin tidak meyukai buah, baikalah kita mulai saja.

1. JERUK

         Jeruk termasuk ke dalam salah satu buah yang paling digemari oleh banyak orang. dikarnakan buah yang berwarna orange ini mengandung banyak khasiat bagi tubuh kita karena kandungan yang terdapat pada buah jeruk dan mencegah berbagai kangker sperti kangker kulit,kangker usus besar,kangker kulit dan masih banyak lagi. dan buah jeruk juga bisa menurunkan kolestrol,menurunkan darah tinggi,menjaga fungsi otak dan juga dapat menurunkan resiko kangker hati. mungkin karna kandungan dan maafaat yang terkandung dalam buah ini membuat buah ini menjadi salah satu buah yang di gemari dikalangan masayarakat.

2. ALPUKAT
         Alpukat yang biasanya pelngkap dalam salad para peneliti menyimpilkan bahwa alpukat adalah buah yang paling bermampaat dalam hal kadar kolesterol jika kita konsumsi buah ini setiap hari. ahli gizi, Cynthia sass menyatakan, bahwa kandungan gizi dalam buah alpukat biusa membantu mengurangi lemak perut yang berbahaya, tidak hanya itu buah alpukat juga bisa merawat kulit kalian. dan kelebihan dari buah ini yaitu kandungan antioksidan, serat, vitamin dan mineral. mungkin itulah alasan knapa semua orang menyukai buah hijau ini.

3.LEMON
         Buah yang warna kuning berbentuk lonjong ini termasuk ke dalam buah yang paling degemari walaupun rasa asam pada buah ini sangat tidak menyenagkan di mulut saya namun wangi dari buah lemon ini sangat mengguhan selera dan buah bewarna kuning ini bisa membersihkan gigi dan memutihkan gigi dan menjauhkan  kita dari bau nafas dan gigi kuning dan saran dari saya jika ingin memutihkan gigi menggunakan lemon ditambahkan garam lalu diaduk dan sikat gigi kalian menggunakan dua campuran buah lemon ini dan garam.

itulah beberapa buah yang paling digemari menurut saya jika ada kesalah dalam penulisan kata - kata dalam postingan ini saya mohon maaf karna saya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. sekian
WASSALAMUALIKUM WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUAH - BUAHAN BESERTA NEGARA ASALNYA